Sabtu, 06 Agustus 2011

life's journey


mama tercinta...

ibuku lahir pada tanggal 25 desember pada tahun 1865 dan umurnya sekarang 45 tahun. ia tak kenal lelah untuk merawat ku.. sepanjang hidup ku banyak sakit dan penyakit. trimakasi ibu..

Diah Ayu Rengganis, dia kakak ku. umur ku dan dia berbeda 11 tahun. dia lahir pada tanggal 23 mei pada tahun 1983.. sekarang umurnya 28 tahun sedangkan aku baru beranjak 17 tahun hihihi... dan kakak ku sudah berkeluarga ia memiliki 3 orang anak lho! sekarang ayu tinggal di bali bersama suaminya.


sekarang aku perkenalkan dengan keluarga anjing ku ya :)

ini dia..... si dindut... anjing ini jenis anjing Pug, tingkahnya sangat tolol dia selalu pipis di dalem rumah dan membuat ku marah.. tapi dia menggemaskan dia paling takut dengan tikus... wah padahal dia di tugaskan untuk menjaga tikus wah wah...

ini dia jagoan ku si dordy namanya, dia setiap hari tugasnya menjaga rumah. setiap hari tidurnya di luar untuk menyambut seseorang yang datang ke rumah ku. kasihan dia, rahang nya patah akibat tertabrak mobil.

nah semakin beranjak dewasa mereka aku plihara mereka akhirnya berkeluarga.. dindut dan dordy sudah tidak tinggal bersama ku lagi, karena aku pindah ke luar kota. aku pindah ke Nganjuk pada akir juni. dan mereka berdua di rawat oleh teman ku yang bernama Mozi.

hahahaha wajahnya sangat jelek! dindut sedang mencari tempat yang aman untuk melahirkan... dia mengumpat di belakang meja ruang tamu.. 

aduh, ini anak pertama. anjing pug tidak bisa melahirkan sendiri. jadi pada saat petang dindut melahirkan, sedangkan orang yang ada di rumah belum ada yang bangun.. jadi tidak ada yang membantu untuk merobek plasentanya.

ini anak ke dua yang mati juga. kasian nasipnya terbungkus di dalam plasenta..

habis dindutnya terlalu subuh sih melahirkannya, ga ngomong ngomong kalo mau melahirkan -_- kasian kan 2 bayinya mati tragis begitu.. huhuhu 




tiba-tiba yang cwe mati karena lemes dan ga mau minum susu.. 

ini anak terakir yang keluar, karena perkawinan antara kakak dan adik maka harus ada yang cacat dari salah satunya. jadi yang mati ada 4. dan hidup sampe sekarang ada 2.

jadi cuma messi dan frank yang berasil terselamatkan. lumayan ga pake dokter lho, aku dan supir ku yang ngerobek plasentanya pake gunting hehe..

(messi)

 (frank)

ini dia si messi dan frank waktu berumur 3 bulan.. mereka lahir tanggal 1 maret 2011 . yang berdiri dan pake kalung si messi dan yang lagi duduk si frank.

okey selesai perkenalan tenggang ku. sekarang kita memasuki tema bebas ya kawan..

panggil gue decil,
temen terdekat gue sejak TK namanya chrissy panggilannya baby.
ini foto foto gue waktu kelas 3 smp waktu selesai UN hehehe..





ini foto angkatan gue waktu di PERMATA BUNDA. gue sekolah disana sejak gue TK. akirnya gue lulus

hahaha dari SD sampe SMP gua ga pernah main sama cwe. baju berantakan hahaha jadi begini nih jadi cwe yang jailnya kelas kakap sampe di marahin gue.. 




orang lagi belajar malah ngerekam guru marah-marah.
eh ketangkep deh ckck
tau ga sih, itu guru biology. namanya pak tri. saking bencinya sama gua ahha sampe nulis di buku perpisahan kalo dia tuh benci sama gue -__- bandelnya kayak apa coba gua di kelas hahahha.

udah sampe disini aja ya kisah tentang SMP nya lanjut ke SMA..

oke , selesai lulus SMP gue SMA di CAKRA BUANA - DEPOK




oiya gue kalo di kelas mainnya sama anak autis, namanya isra. dia jago banget bikin komik jepang, gue ansos. jadi ga suka ikut ikutan kelompok si A atau si B. yaaa hidup aja jadi diri sendiri. haha muka gue nista banget awal masuk SMA.

emmm mau bahas apa lagi ya? oiya... gue selama 1 tahun mainnya sama ade kelas 9, karena sifat mereka sama gue nyatu. kenapa musti gengsi buat main sama ade kelas. kalo mereka bisa buat kita nyaman.. yaudah main aja sama mereka!

 hahaha jadi setiap istirahat gue sms mereka.. kalo mereka udah sampe di kantin gue baru menuju kesana.

dan akhirnya kelas 11 semester 2 gue pindah sekolah jadi homeschooling Edu.UNGGULAN INDONESIA
Company Address: Wisma Nugra Santana, Mezzanine floor Jln Jend Sudirman Kav 7 - 8 Jakarta Selatan


NEXT, who's my playmates


di cinere gue biasanya main ke rumah febri kadang kadang nginep kalo lagi berantem sama nyokap gue atau suntuk dirumah. terus kadang kadang juga nongkrong , makasi buat febri selama gue homeschool udah mau main bareng, kasih masukan dan kadang kadang suka ngeselin juga -__-v

kalo ini namanya Dissy, anaknya sabar dan baik hehe

ini keke, gue nemenin dia masang tatoo. yah mukanya ga keliatan habis selama kenal jarang foto bareng sih sama keke. anaknya lucu kalo crita konyol apa lagi kalo ketawa. jarang sih kerawa tapi sekalinya ketawa krenyep banyet wkwkwk aduh ke.. apa kabar.. sukses kuliahnya ya..

ini dyah, dia tetangga gue waktu rumah gue di cakra. umur gue sama dia bedanya 2 tahun. dia lebih muda dari pada gue. tapi gue cocok cocok aja tuh main sama yang lebih muda. anaknya pendiem.

kalo ini namanya andrea panggilannya rere, dia tetangga gue di gria cinere.

ini namanya ella, tetangga gue juga di gria cinere. dia temen gue sejak gue SD. jadi kalo berangkat sekolah kadang naik sepedah bareng sama dia. terus ujung ujungnya telat yaudah deh di hukum bareng bareng. waktu SD di panggilnya kepala suku. ellanya masih inget ga ya sama gue? hahaha 

TONGKRONGAN

G.A.I.B
cilandak KKO











WARKANG
JL.mendawai







GAPLEK FAM
MCD.GAPLEK PAMULANG










WARIS FAM
DOI cinere














 
To be continue....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar